Koramil 12/Wadaslintang Melaksanakan Pemantauan Simulasi PTM

Lintaspati.com, Wonosobo - Babinsa Koramil 12/Wadaslintang  melaksanakan pemantauan langsung kegiatan Simulasi pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas di  SMA N 1 Wadaslintang  Kec, Wadaslintang. Rabu  (15/9).

Babinsa 12/Wadaslintang Peltu Teguh  mengungkapkan anggota Koramil melaksanakan pemantauan kegiatan simulasi pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas di 1 sekolah di Kecamatan Wadaslintang  SMA N 1 Wadaslintang .

Dalam pemantauan membersamai Forkompimcam, Kepala SMA N 1 Wadaslintang. Ia menjelaskan, adapun persyaratan pelaksanaan PTM dan PTM Terbatas adalah Memenuhi 100 % Indikator Penerapan Protokol Kesehatan, Memperoleh penilaian daftar Periksa kesiapan Satuan Pendidikan oleh Tim Verifikasi, Mendapatkan Ijin Orang Tua/Wali murid dan Komite Satuan Pendidikan, Mendapatkan Ijin dari Gugus Tugas Covid  19 Kab Wonosobo dan Mendapatkan ijin dari Gubernur, Bupati/Kepala Dinas Pendidikan / Kemenag Sesuai Kewenangannya.

"Beberapa persyarakat harus terpenuhi oleh para siswa siswi untuk mengikuti pembelajaran tatap muka. Kegiatan  dilaksanakan secara Protokol Kesehatan dan dapat berjalan dengan lancar, aman dan tertib," tandas Peltu Teguh .

Pendim0707

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.