Penyemprotan Disinfektan Cegah Penyebaran Virus Corona

Lintaspati.com, Wonosobo - Dalam rangka memutus rantai penyebaran virus Corona Covid-19, Babinsa Desa  Kecis    Koramil 10/Selomerto Kodim 0707/ Wonosobo Serda Kasimun    bersama Gugus Satgas Covid-19 dan Linmas Desa  Kacis   terus melakukan penyemprotan disinfektan dan beri himbauan PPKM yang telah umumkan Oleh Pemerintah di wilayah binaannya di Desa Kecis   Kecamatan Selomerto  Kabupaten Wonosobo . Jum,at  (20/8/2021).

"Kami selalu berkoordinasi dan bekerja sama dengan Gugus Satgas Covid dan Linmas serta Warga mereka bahu membahu melakukan penyemprotan dan beri Himbuan PPKM level IV  di wilayah Binaan yaitu di  desa Kecis  dikarenakan Dilingkungan tersebut padat pemukiman  sehingga penyebaran Virus Covid-19 sangat rentan."tegas Serda Kasimun  disela-sela kegiatan.

"Penyemprotan disinfektan dan beri himbauan PPKM  di wilayah Desa Kecis   akan terus kami laksanakan dengan tujuan guna memutus penyebaran Covid-19."terangnya.

"Kami akan terus bekerja sama dengan Pemerintah Daerah dan Gugus Satgas Covid-19 Kecamatan  Selomerto berperan aktif lagi melawan Virus Corona ini,"imbuhnya.

Lebih lanjut Kasimun  menambahkan Bintara Pembina Desa (Babinsa) sudah memberikan pemahaman dan sosialisasi serta edukasi kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran Covid-19.

"Hal ini kami gelar guna menekan penyebaran virus tersebut, Dengan adanya penyemprotan disinfektan dan upaya – upaya yang sudah kami lakukan sejauh ini, diharapkan dapat mencegah berkembangnya virus Corona di wilayah Desa Kecis    khususnya dan umumnya di wilayah Selimerto "pungkasnya.

(Pendim0707/m@s)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.