Kodim Wonosobo Gelar Vaksinasi Tahap 2

Lintaspati.com, Wonosobo - Kodim 0707/Wonosobo kembali melaksanakan kegiatan vaksinasi massal Covid 19 dosis 2 untuk masyarakat. Pelaksanaan vaksin ini merupakan lanjutan vaksin  dosis 1 beberapa waktu yang lalu bertempat di Puskesmas Mojotengah.   (6/8/2021).

Bandrio, selaku Camat Mojotengah saat meninjau langsung menyampaikan mengucapan terima kasih kepada Kodim 0707/Wonosobo khususnya Koramil Mojotengah yang telah menyelenggarakan vaksin massal  untuk masyarakat umum.  Dengan Kodim ikut menyelenggarakan vaksin ini diharapkan percepatan program vaksinasi bisa tercapai.

Tidak lupa Camat Mojotengah mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah patuh mengikuti vaksin dosis 2 ini.  Sebab dosis 2 ini sebagai pelengkap dari yang pertama sehingga diharapkan orang yang telah melaksanakan vaksin secara lengkap daya tahan tubuhnya semakin kuat.
"Walaupun kita sudah di vaksin tetap menjaga kesehatan, memakai masker, serta jaga jarak " pungkasnya.

Pasi Ops Kapten Inf Robet menghimbau kepada masyarakat untuk tidak takut dan ragu dengan vaksin, dia juga mengapresiasi atas animo masyarakat yang cukup tinggi untuk vaksin, sehingga bisa menjadi contoh untuk lainnya.
"Bagi masyarakat yang sudah vaksin agar tetap menjalankan protokol kesehatan secara disiplin, sebab walau sudah divaksin masih bisa terpapar akan tetapi kadarnya lebih ringan dan cepat sembuh"  ungkap Pasi Ops

Widi salah satu  peserta vaksin merasa senang sekali bisa mengikuti vaksin dosis 1 dan 2 yang diselenggarakan oleh Kodim Wonosobo.  Saat ini setelah mendapat vaksin dosis 2 dirinya merasa lebih percaya diri.  Akan tetapi akan tetap mematuhi protokol kesehatan demi kebaikan bersama.
Pendim0707

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.