Anggota Koramil 03/Mojotengah Melaksanakan Operasi Penegakan Disiplin Prokes

Lintaspati.com, Wonosobo-Anggota Koramil 03/Mojotengah  Kodim 0707/Wonosobo, Sertu M Kholik   bersama  2 anggota BA Dikjurba OTSUS  menggelar patroli terhadap penerapan protokol kesehatan. Kegiatan ini sekaligus dalam rangka pengawasan pelaksanaan PPKM level IV yang diterapkan di terminal Pasar kalibeber  Kecamatan Mojotengah, yang mana Patroli kali ini dilaksanakan dengan menyusuri para supir angkot dan pedagang di  pasar Kalibeber ,Mojotengah , Jum,at (13/8/2021).

Sertu M. Kholik  disela Kegiatanya menyampaikan bahwa Para Anggota Koramil 03/Mojotengah  tersebut menyampaikan imbauan serta edukasi protokol kesehatan kepada para sopir angkot dan pedagang dan pengunjung pasar yang sedang melalukan transaksi jual beli.

kegiatan tersebut telah rutin dilaksanakan pihaknya,mulai dari patroli pagi, siang dan malam hari untuk menekan penyebaran covid-19 diwilayah Kecamatan Mojotengah .

Pelaksanaan patroli pendisiplinan prokes baik pagi, siang dan malam guna pengawasan penerapan PPKM level IV untuk menekan penyebaran covid-19 di wilayah Mojotengah.

"Selain patroli pendisiplinan prokes anggota Koramil  juga memberikan masker gratis untuk pedagang dan pengunjung serta kita juga melaksanakan edukasi kepada masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan untuk melindungi diri dari virus covid-19 dengan memakai masker dalam aktivitas sehari-hari,"pungkasnya.(Pendim0707/m@s)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.