Patroli Malam Di Kecamatan Kayen, Tim Gabungan TNI Polri Serta Instansi Terkait Sisir Alun-Alun Kecamatan Kayen


Patroli malam di wilayah kecamatan Kayen tadi malam menyisir kompleks alun-alun kecamatan Kayen dalam rangka pengawasan penerapan PPKM Darurat atau level 4.Kwmis,(22/07/2021).

Pengawasan PPKM Darurat atau PPKM Level 4 guna Pengendalian Penyebaran Covid 19 di wilayah Kabupaten Pati malam tadi dilaksanakan oleh aparat gabungan dari Koramil 04/Kayen,Polsek,Pol PP, Puskesmas Kecamatan Kayen dan Tim Shabara Polres Pati sasar sejumlah warung dan pertokoan disekitar Alun-alun dan pusat kita kecamatan Kayen.

Pelaksanaan patroli yang digelar mulai pukul 20.00 wib terlihat para aparat gabungan berkeliling sekitar wilayah kota kecamatan Kayen untuk menyampaikan himbauan kepada masyarakat tentang Prokes dan jam malam terkait perpanjangan Pemberlakuan PPKM Darurat level 4 hingga tanggal 25 juli 2021 kedepan.

"Malam ini tim gabungan melaksanakan kegiatan Yustisi dan patroli malam memberikan himbauan kepada warung-warung dan pertokoan agar mematuhi prokes dan pembatasan jam malam terkait PPKM Darurat level 4,"ujar Peltu Mujib Hanif Bati Tuud Koramil 04/Kayen.

Ia berharap dengan gencarnya kegiatan patroli malam akan memberikan kesadaran masyarakat untuk mempedomani protokol kesehatan dan adanya perpanjangan pemberlakuan PPKM Darurat level 4 dengan batas waktu yang telah ditentukan bisa menekan penyebaran covid-19 diwilayah kecamatan Kayen.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.