Babinsa Koramil 08/Sapuran Melaksanakan Pengamanan Vaksinasi Tahap Kedua

Wonosobo, lintaspati.com - Dalam mendukung dan mensukseskan program pemerintah vaksinasi jenis sinovac tahap kedua masih terus dilaksanakan, seperti halnya yang dilakukan Babinsa Koramil 08/Sapuran, Kodim 0707/Wonosobo   melaksanakan monitoring dan pendampingan kegiatan vaksinasi di Puskesmas Sapuran , Kabupaten Wonosobo, Selasa  (27/07/21).

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa Koramil 08/Sapuran mendampingi secara langsung setiap warga desanya yang akan menerima vaksin jenis sinovac tahap kedua.

Pada pelaksanaan kegiatan vaksinasi itu, para petugas memberikan semangat dan dukungan kepada para penerima vaksin agar tidak perlu takut karena vaksin tersebut aman.

Selain itu, para petugas juga selalu mengingatkan baik kepada penyelenggara maupun warga penerima vaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

Danramil 08/Sapuran  Kapten Inf Sutarto  mengatakan "Giat pengamanan dan kontrol terhadap pelaksanaan vaksinasi tersebut guna mewujudkan keamanan dan kelancaran pelaksanaan vaksinasi covid-19 dan memberikan rasa aman dan nyaman ketika hendak disuntik vaksin" Ujarnya.

Bagi warga yang telah divaksin juga harus tetap mentaati protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari dengan tetap melaksanakan 5 M dan menjaga pola hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan bergizi serta berolahraga agar imunitas tubuh tetap terjaga sehingga dapat terhindar dari virus Covid-19.

Pendim 0707

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.