Serda Supriyanto Babinsa Koramil 13/ Tlogowungu gencarkan sosialisasi protokol kesehatan

TLOGOWUNGU,LINTAS 


Serda Supriyanto Banbinsa desa Cabak koramil 13/Tlogowungu Kodim 0718/Pati melaksanakan kegiatan Sosialisasi penerapan protokol kesehatan dengan cara woro-woro dan keliling desa menghampiri rumah-rumah warga. Rabu, (05/05/2021).

Dalam kesempatan tersebut Serda supriyanto menyampaikan agar warga selalu tetap melaksanakan disiplin protokol kesehatan dalam semua aktivitas sehari-hari karena  kasus Covid-19 hingga saat ini masih terjadi.

Selain himbauan yang disampaikan, Babinsa juga menyampaikan informasi tentang larangan mudik lebaran tahun 2021 untuk menghindari ledakan kasus penyebaran covid-19 pasca lebaran tahun ini.

Dengan sisa waktu menjelang Idul Fitri tersebut Babinsa berharap masyarakat tetap berdisiplin menerapkan 5 M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Menurutnya momen yang paling rawan serta rentan penyebaran covid-19 adalah pada saat pelaksanaan ibadah shalat Idul fitri serta perayaan hari raya yang tidak sesuai dengan protokol kesehatan sehingga dapat memperbesar terpapar covid-19.

"Saya himbau kepada saudara semua untuk tetap mematuhi protokol kesehatan tiap-tiap individu. Sehingga dengan menjaga diri kita masing-masing, kemudian menjaga keluarga dan berikutnya para tetangga kita demi keselamatan bersama,"Kata Supriyanto.(Lp.Snpt/Pendim)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.