Gandeng tokoh masyarakat,Babinsa Koramil Winong ajak sosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat

WINONG,LINTASPATI

Babinsa desa Tanggel Koramil 18/Winong Kodim 0718/Pati melaksanakan kegiatan sosialisasi protokol kesehatan di dibalai desa.

Kegiatan sosialisasi serta himbauan disampaikan kepada perwakilan tokoh masyarakat desa tersebut agar membantu sosialisasi kepada masyarakat luas untuk mematuhi penerapan protokol kesehatan 5 M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas yang tidak penting. Kamis,(06/05/2021).

Babinsa juga menyampaikan informasi tentang larangan mudik lebaran tahun 2021 untuk melindungi masyarakat dan menghindari ledakan Covid-19 pasca lebaran. Babinsa menyampaikan kepada perwakilan tokoh masyarakat agar membantu memberikan pencerahan seputar protokol kesehatan dan info mudik.
 
Diharapkan dengan adanya sinergitas dari berbagai pihak akan memudahkan dan memperlancar sosialisasi diwilayah binaan masing-masing sehingga dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk penerapan protokol kesehatan guna menghentikan penyebaran covid-19.(Lp.Snpt)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.