Berkah Ramadhan, Nasi Kotak Untuk Masyarakat

Kabupaten Semarang, lintaspati.com - Bulan Ramadhan tahun ini yang masih di liputi suasana Pandemi Covid 19 memunculkan rasa keprihatinan bersama untuk dapat saling berbagi. Senin (3/5).

Demikian juga yang Dilakukan Koramil 09/Ambarawa Kodim 0714/Salatiga dan dimotori oleh Danramil 09/Ambarawa Kapten Inf Sofyan Amirudin melalui gerakan ramadhan peduli melakukan pembagian nasi kotak dan takjil  kepada kaum duafa dan pengguna jalan seputar kantor Koramil 09/Ambarawa

Kegiatan amal berbagi Bansos yang dilakukan merupakan wujud kepedulian aparat pemerintah terhadap masyarakat yang di laksanakan didepan Koramil 09/Ambarawa yang dimulai pukul 16.00 wib Sampai dengan selesai.

Kegiatan pembagian nasi kotak tersebut didukung dengan partisipasi beberapa lembaga pemerintahan yang berkontribusi.
Selain di hadiri Danramil 09/Ambarawa Kapten Inf Sofyan Amirudin bersama Anggotanya, Kapolsek Ambarawa AKP Komang Ariawan Dan Camat Ambarawa Suharnoto S.H, serta Anggota Persit KCK Ranting 10 kodim 0714/Salatiga.

Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf Loka Jaya Sembada S.I.P melalui Danramil 09/Ambarawa menyebutkan bahwa kegiatan ini di tujukan kepada sesama sebagai wujud kepedulian di tengah situasi Pandemi Covid 19 Serta dalam Suasana bulan Suci Ramadhan. Dalam pembaruan Nasi Kotak dan takjil, para Anggota Koramil dan Polsek memberikan Himbauan Agar selalu Menjaga jarak dan tetap menggunakan masker supaya tidak mudah tertular Oleh Virus Covid 19.
"Saya berharap kepada warga masyarakat untuk tetap melakukan aktifitas di rumah saja,biar kami yang bekerja untuk semua,untuk Indonesia sehat," Ungkap Danramil (sijd)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.