Tetap Bantu Masyarakat Mesti Puasa

Kabupaten Semarang, lintaspati.com -  Anggota Koramil 11/Jambu kodim 0714/Salatiga membantu pembuatan rumah salah satu warga binaan di Krajan Atas Rt 01/02 Kel. Gondoriyo kec. Jambu  Kab. Semarang. Kamis (22-04-2021)

Sudah menjadi tanggung jawab seorang Babinsa untuk membantu dalam setiap kegiatan yang ada di masyarakat khususnya warga binaan.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Kelurahan Gondoriyo Serda Sumerat mengatakan akan selalu aktif dalam segala kegiatan di masyarakat, serta selalu memberi motivasi kepada seluruh warga untuk perduli terhadap sesama guna menjaga silaturahmi kesemua warga.

"Kepedulian terhadap sesama merupakan suatu kepribadian yang harus kita tanamkan dan mempunyai makna sangat penting di dalam kehidupan sehari-hari.

Dalam kesempatan itu  pula Bati Wanwil  Koramil 11/Jambu Peltu Sutiyono mengatakan akan terus berusaha untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat.
"Diharapakan kegiatan membantu warga ini dapat menjadi contoh untuk untuk terus di lakukan di dalam kehidupan bermasyarakat guna menjalin kemanunggalan TNI dan Rakyat di wilayah," Ungkapnya.
(Smrd)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.