Pemberlakuan PPKM mikro, Koramil Tambakromo aktif patroli malam bersama tim gabungan

LINTASPATI.COM (TAMBAKROMO)



Guna optimalkan pelaksanaan PPKM mikro, malam tadi mulai pukul 21.00 Wib telah dilaksanakan patroli gabungan antara TNI , POLRI dan satpol PP dalam rangka pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat ( PPKM ) diwilayah kecamatan Tambakromo. Jumat, (26/02/2021).

Patroli gabungan melibatkan personil dari Koramil Tambakromo sebanyak 2 orang, personel Polsek 4 orang dan Satpol-PP kecamatan Tambakromo sebanyak 1 orang.

Seperti biasanya yang telah dilakukan pada malam-malam sebelumnya, sasaran patroli gabungan menargetkan pada warung makan dan angkringan atau tempat mangkal diwilayah kecamatan Tambakromo yang diatur secara bergantian rute patroli tersebut sehingga dapat mengkaver seluruh wilayah kecamatan Tambakromo.

Dengan menyampaikan himbauan kepada pedagang serta pembeli yang pada saat didapati masih membuka warung melebihi jam malam yang telah ditentukan yakni pukul 21.00wib.

Menurut Kapten Inf Suyani Danramil 20/Tambakromo tindakan yang diambil sejauh ini adalah sebatas mengingatkan serta menyampaikan himbauan dan pengawasan aktivitas masyarakat agar mematuhi aturan yang telah ditetapkan.

"Dengan langkah seperti ini diharapkan lama kelamaan masyarakat mulai terbiasa dengan kebiasaan baru sehingga dengan sendirinya akan timbul kesadaran untuk mematuhi aturan yang telah ditentukan untuk menekan laju penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah kecamatan Tambakromo, "Kata Suyani.(Lp.Snpt.pendim)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.