margoyoso

Tanggul Jebol di Margoyoso Sementara Ditutup Sak Berisi Limbah Briket dan Pasir

Tanggul Jebol di Margoyoso Sementara Ditutup Sak Berisi Limbah Briket dan Pasir

MARGOYOSO, LINTASPATI.COM 

Bersama instansti terkait, Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafa’at melakukan pengecekan di lokasi tanggul jebol akibat bencana banjir yang membanjiri sawah dan tambak milik warga turut Desa Tunjungrejo Kecamatan Margoyoso Kabupaten Pati Jateng.  Minggu, 01 November 2020. 
 
Turut hadir dalam kegiatan ini antara lain, Kabag Ops Polrwa Pati AKP Sugino, Dinas PU bidang SDA Kabupaten Pati Darni, BBWS (Balai Besar Wilayah Sungai) Pemali Juwana, Camat Margoyoso, relawan dan warga. 

Adapun terdapat 2 tanggul yang jebol, yaitu tanggul sungai tempur yang terletak di Rt. 02 Rw. 08 turut Desa Tunjungrejo Kecamatan Margoyoso, jebol selebar 3 meter dengan kedalaman 5 meter. 

Sementara tanggul kedua terletak di Rt. 01 Rw. 06 turut Desa Tunjungrejo dengan lebar 6 meter serta kedalaman 3 meter. 

Dalam kegiatan tersebut rencananya akan dilakukan penutupan tanggul yang jebol dengan menggunakan sak berisi pasir dan juga menancapkan bambu dilokasi yang jebol, serta dari Kapolres Pati rencananya akan memberikan bantuan 100 sak berisi limbah briket.

Sampai dengan saat ini, dari Dinas PU dan dari pemerintah DsesaTunjungrejo dibantu oleh Pemuda Karang taruna, siswa siswi SMA Kesuma dan Pramuka Kecamatan Margoyoso masih melaksanakan kegiatan kerja bakti untuk memperbaiki tanggul yang Jebol.

(LP/res). 

About redaksi

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.