Dua prajurit Kodim Pati tergabung satgas Apter hari ini dilepas Dandim Pati




LINTASPATI.COM-Kodim 0718/Pati kembali memberangkatkan dua orang prajurit terbaiknya tergabung dalam Satuan tugas Teritorial di wilayah Kodam XVIII/Kasuari Papua Barat.

Pelepasan serta pemberangkatan dua orang prajurit Kodim 0718/Pati Serma Agus Bahrul Ulum dan Serda Sujoko yang akan melaksanakan tugas penebalan sebagai aparat Teritorial diwilayah provinsi Papua barat dilaksanakan di halaman Kodim Pati dengan upacara resmi yang dipimpin langsung oleh Komandan kodim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham zamani, SE, M.I.Pol.Kamis,(05/11/2020).

Upacara pemberangkatan pagi tadi juga dihadiri oleh Kasdim Pati Mayor Inf Much. Sholihin,S.Ag, M.Si bersama Perwira Kodim dan perwakilan anggota seluruh jajaran Kodim Pati. Menurut penuturan Dandim Pati, Satuan tugas ini sudah berjalan selama tiga tahun, ini merupakan gelombang ke- 4 yang akan melaksanakan tugas selama satu tahun di wilayah Kodam XVIII/Kasuari.

Dalam sambutannya Dandim Mengatakan, "Di lingkungan Militer tugas merupakan kehormatan yang harus dilaksanakan dengan tulus ihklas dan  harus berhasil,"Kata Dandim.

"Karena ini suatu perintah dan jumlah personel sudah ditentukan oleh komando atas, sehingga kita harus mengirimkan personel. Dan rencana kedepanya kebijakan ini masih tetap berlanjut sehingga  kedepan masih ada lagi personel yang akan diberangkatkan lagi untuk Satgas Apter,"Terangnya.

Dandim juga berpesan kepada prajurit yang akan melaksanakan tugas agar menjaga nama baik pribadi maupun satuan karena nanti pasti akan bergabung dengan rekan-rekan dari Kotama lain dan jangan sampai ada permasalahan ditempat tugas nantinya.

"Saya berharap semua personel siap untuk melaksanakan tugas apabila ditunjuk dan diperintahkan oleh satuan. Saya ucapkan selamat bertugas kepada prajurit yang akan diberangkatkan, laksanakan tugas ini dengan baik tulus dan ihklas, karena tugas ini tidak selamanya karena secara periodik dalam jangka waktu selama satu tahun pasti nanti akan kembali lagi ke satuan Kodim Pati ini,"Pungkasnya.(LP.Snpt/Pendim)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.