Jaga Kondisi Kesehatan Dengan Gowes Bersama

Salatiga - Melintasi route keliling Kota Salatiga Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf Loka Jaya SembadaJaga Kondisi Kesehatan Dengan Gowes Bersama, SIP beseŕta seluruh Pasi dan Danramil jajarannya melaksanakan Gowes di Koramil 01/Kota Kodim 0714/Salatiga. Jumat (09/10)

Kegiatan Gowes ini menempuh jarak kurang lebih sepanjang 16 Kilometer dengan titik keberangkatan Makoramil 01/Kota Salatiga,melalui perempatan lampu merah Suroboyo Motor Salatiga dan perempatan lampu merah Jetis Salatiga, menuju POM bensin Jombor Tuntang, lanjut kearah Patung Gajah Sraten Tuntang , melewati Pasar Bandungan Gedangan Tuntang. Kemudian rombongan beristirahat  di rumah anggota Minvet Salatiga Peltu Buang Widiyanto Gedangan Bandungan RT 06. Setelah beristirahat dilanjut Perempatan Lampu Merah Aulia Salatiga  melalui Perempatan  Grogol Salatiga ,melintasi  Perempatan  Pasar Sapi Salatiga dan Finis kembali di Koramil 01/Kota Salatiga.

Melalui gowes, Dandim 0714/Salatiga menghimbau agar menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh, selain itu juga menjalin kekompakan dan keakraban dijajaran TNI Khususnya Kodim 0714/Salatiga.
" Dengan bersepada santai, kami mengajak untuk hidup sehat apalagi ditengah Pandemi Covid-19 ini dan gemar berolah raga, disamping mengenal kondisi perkampungan yang ada di wilayah kota Salatiga, ujarnya."

Dengan bersepeda santai sangat sangat bermanfaat diantaranya, Memperkuat otot tulang,Membangun kekuatan tubuh, menurunkan berat badan, mengontrol diabetes serta Menurunkan risiko kanker.

Sebelum Start Dandim beserta rombongan melaksanakan senam peregangan dan dilanjutkan dengan penyampaian route Gowes yang disampaikan oleh Babinsa Koramil 01/Kota Serma Tohom Lubis. (Yud/m@s)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.