Sinergitas Muspika Tlogowungu Dengan Membagikan Masket Untuk Masyarakat

Pati - Muspika Tlogowungu beserta anggotanya melaksanakan penertiban disiplin pemakaian masker guna mencegah penyebaran virus covid 19 di wilayah Kecamatan Tlogowungu. Kegiatan ini diikuti langsung oleh Camat Tlogowungu Drs. Jabir MH beserta aparat kecamatan, Kapolsek Tlogowungu Iptu Sunaryo beserta anggota dan Danramil 13/Tlogowungu yang diwakili Batuud  Peltu Andi Suwarno beserta anggota Koramil. Kamis (10/9/2020).

Penertiban pemakaian masker di jalan raya Tlogowungu depan kantor Polsek dan pasar Tlogowungu ini dilakukan  guna menekan penyebaran  virus corona covid 19 di wilayah Kecamatan Tlogowungu. Dalam kegiatan tersebut Muspika dan jajarannya mengingatkan para pengendara mobil dan motor yang melalui jalan raya Tlogowungu agar menggunakan masker dan apabila ada masyarakat yang saat ditertibkan tidak mempunyai atau membawa masker, maka akan  diberikan masker secara gratis oleh Muspika.

Dalam kesempatan tersebut Peltu Andi Suwarno selaku Batuud Koramil 13/Tlg mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya melaksanakan protokol kesehatan.

"Kali ini jajaran Muspika yang dimotori oleh Pak Camat yang turun langsung memberikan penekanan agar masyarakat tetap melaksanakan protokol kesehatan, selain itu dalam kegiatan ini Muspika juga memberikan masker kepada masyarakat," Ungkap Andi.

Tidak hanya kali ini jajaran Muspika Tlogowungu melakukan sosialisai dan sekaligus mengingatkan kepada masyarakat agar selalu memakai masker apabila mau bepergian baik ke kantor, ke pasar atau keperluan lain yang menggunakan kendaraan atau keluar rumah. Apalagi disaat  ini angka penyebaran virus corona di Kabupaten Pati yang semakin meningkat maka Muspika beserta jajarannya akan secara intensif melakukan sosialisasi protokoler kesehatan di wilayah Kecamatan Tlogowungu. (13/m@s)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.