Gusdurian, Klenteng Hok Tik Bio Pati bersama Kodim dan Polres bagikan nasi bungkus kepada warga




Peduli dengan dampak yang ditimbulkan karena merebaknya Covid-19, Gusdurian dan Klenteng Hok Tik Bio Pati bersama Kodim Pati dan Polres Pati membagikan 500 nasi bungkus, 500 air kemasan dan 500 masker.

Kodim Pati-Siang tadi mulai pukul 13.15 wib disepanjang jalan kota Pati dan terminal Kebang Joyo Kabupaten Pati telah dilaksanakan Bhakti sosial pembagian nasi bungkus,Air cup dan masker dalam rangka Sosialisasi cegah covid 19 bersama Gusdurian Kabupaten Pati dan Klenteng Hok Tik Bio Pati. Jumat, 10/04/2020.

Kegiatan Bhakti sosial yang diprakarsai Gusdurian dan Klenteng Hok Tik Bio ini dihadiri sejumlah pejabat di lingkungan Kabupaten Pati yang turut terjun langsung dalam kegiatan tersebut diantaranya Dandim 0718 Pati Letkol CZi ADI ILHAM ZAMANI, SE,Kapolres Pati AKBP ARIE PRASETYA SYAFAAT SIK,anggota DPRD Kabupaten Pati Hj. ENDAH SRI Wahyuningati, Ketua Gudurian Pati EDY Siswanto, Muspika kec Pati, Anggota Koramil 01 Pati, Anggota Polsek Pati, Anggota FKPPI Kab Pati dan Relawan dulur Ganjar Pati.

Pembagian secara simbolis Nasi bungkus,Air Cup dan masker dilaksanakan oleh Dandim 0718 Pati Letkol CZi ADI ILHAM ZAMANI, Kapolres Pati AKBP ARIE PRASETYA SYAFAAT SIK dan bersama Ketua Gusdurian Kab Pati EDY SISWANTO kepada pengguna jalan yang melintas di depan kelenteng Hok tik bio Pati, Kemudian dilanjutkan pembagian Nasi Bungkus,air Cup dan masker yang dibagi menjadi tiga  kelompok secara Mobiling di lokasi sepanjang jalan kota Pati kepada Pengemudi Ojek OnLine, Abang Becak dan pengguna jalan lainnya.

Kagiatan baksos pembagian nasi bungkus,air cup dan masker ini adalah merupakan wujud kepedulian yang ditunjukkan oleh Komunitas Gusdurian dan Klenteng Hok Tik Bio Pati yang bekerja sama dengan Kodim 0718 Pati serta Polres Pati sekaligus sosialisasi pencegahan Covid-19 sebagai tindakan preventif memutus penularan pandemi di masyarakat kabupaten Pati.(Snpt.pendim)


About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.