Patuhi Maklumat Kapolri, Truk Pemadam Disiapkan Bupati

Patuhi Maklumat Kapolri, Truk Pemadam Disiapkan Bupati

LintasPati.Com - Kota, Apel sigap virus covid-19 dilaksanakan Senin, 23 Maret 2020 di halaman setda kabupaten pati, apel dipimpin langsung oleh Bupati Pati Haryanto diikuti Wakil Bupati Pati Saiful Arifin, Sekda, Forkompimda dan tim gugus penanganan covid 19.

"Kalau bisa kita mengurangi keluyuran, kumpul kumpul malam, kita menyelematkan diri masing masing," ujar Bupati usai apel siaga becana virus corona.

Untuk ijin keramaian, pihaknya sudah menyiapakan surat edaran, hal ini juga berlaku untuk tempat - tempat wisata dan hiburan untuk tutup sementara termasuk tempat karoke.

Hal ini disampaikan saat mendapat pertanyaan dari awak media, nanti akan kita tutup sementara semua, "kalau masih ada yang buka akan kita bawakan truk pemadam kita semprot saya pimpin sendiri nanti," sambung bupati.

"Kan ada maklumat dari kapolri, kita harus mematuhi," tegas bupati.

Bupati menghimbau untuk hidup bersih dan sehat, berolah raga dan apabila merasa gejala flu batuk panas tinggi bisa langsung ke fasilitas kesehatan terdekat.

"Jalaupun tidak bisa menghubungi posko nanti akan kita jemput, jangan kuatir," Jelas Bupati.

Pihaknya pun akan membuat surat edaran yang nantinya akan di umumkan di masjid masjid agar nanti di ikuti semua masyarakat. (Lp/ red). 

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.