Lapangan Pasir pantai Bandengan sebagai ajang pemanasan anak-anak Pati

Tim Volly Pasir Kabupaten Pati Yang akan mengikuti Pekan Olah Raga Pelajar Tingkat Prov Jateng Latih Tanding melawan Kabupaten Jepara

Pati-Skuad Volly Pasir Kabupaten Pati Putra dan Putri yang dipersiapkan pada event  POPDA Prov Jateng mengelar latih Tanding secara intensif di lapangan bola volly pasir Bandengan Kabupaten Jepara.

Ini dilakukan karena event Pekan Olah Raga Pelajar Tingkat SLTA sudah dekat yaitu pada tanggal 16 Maret 2020 di Area Sport Center GOR Jatidiri Semarang.

"Event sudah dekat kita harus intensif latihan. Selain di lapangan bola volly pasir milik Kodim 0718/Pati tiap hari selasa, Kamis dan jumat, hari minggu ini kita berkesempatan unjuk gigi dengan tim Kabupaten Jepara yang di gelar di lapangan volly pantai bandengan Kabupaten Jepara," hal tersebut disampaikan Pelatih Bola Volly Pasir Kabupaten Pati Peltu Muji Hanif.Minggu,08/03/2020.

Menurut Hanif, ini dilakukan untuk mengetahui perkembangan atlet-atletnya.

"Alhamdullilah anak-anak sudah ada progres, mudah- mudahan nanti pas event bisa lebih tenang dan fokus lagi,"tuturnya.

Inilah komposisi skuad putra yang diisi oleh Wahyu pradana (SMA 2 PGRI Kayen ) dan Andrio (SMK Kesuma Margoyoso) sedangkan di bagian Putri ada Fitri ( SMA N 3 Pati ) dan Desi ( SMK N 1 Pati ).

Dengan komposisi tersebut pelatih serta atlet optimis dapat bersaing nantinya dengan Kabupaten lain, meskipun masih terasa berat karena Kabupaten lain sudah mempuyai Venue dan Club sendiri pastinya lebih siap untuk berkompetisi.(Hnf.Snpt/Pendim)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.