Buka di Pati, Kopi Soe Asyik Buat Nongki

Buka di Pati, Kopi Soe Asyik Buat Nongki

LintasPati.Com - Kota, Geliat bisnis kedai kopi di Pati makin booming. Terlihat makin banyaknya gerai kopi yang kini mudah di temui.

Kedai – kedai ini dibuat menarik dan enak buat nongki bareng. Seperti halnya kedai Kopi Soe di buat khusus untuk para Millennial pecinta kopi.

Kedai kopi Soe yang baru buka sekitar satu bulanan ini, menyajikan berbagai macam – macam varian rasa kopi.

Kedai Kopi Soe hadir di jantung kota Pati. Dan wajib bagi anda maniak kopi untuk mengunjungi dan merasakan rasa dan nikmatnya kopi soe.

Kopi Soe ini mempunyai rasa khusus karena varian macam kopinya, diracik dan diolah sesuai varian rasa kopi yang anda pilih. Walaupun banyak macam rasa tapi, akan tetapi tidak meninggalkan rasa kopi aslinya.

Kopi Soe merupakan usaha waralaba yang hadir di berbagai kota, seperti yang ini kopi Soe hadir di pati untuk menyajikan para Millenial mania kopi. Tempat yang enak buat ngobrol dan menghabiskan waktu dengan minum kopi Soe.

Pemilik kedai kopi Soe franchise Pati, Christiana saat di temui awak media, Jum'at malam (13/03/20) menyampaikan bahwa kedai kopi Soe di Pati hanya baru ada satu yaitu di barat alun – alun Pati tepatnya Ruko Pati Point Center jalan panglima Sudirman Nomor 207.

"Kopi Soe sudah buka cabang di berbagai kota di Indonesia kurang lebihnya sebanyak 200 lebih kedai kopi Soe berada di berbagai kota yang ada di Indonesia," ujar Ny. Christiana.

Di Kedai Kopi Soe miliknya, menyajikan berbagai menu minuman khas kopi Soe dan snack. Di kedai kopi soe juga menyajikan varian minuman kopi dingin dan panas.

Berikut daftar harga menu minuman kopi Soe dan snack.

Non kopi : Es coklat 22 K, Es matcha latte 23 K, Roegal 23 K, Yuzu Soesoe 23 K, Coklat Rum 25 K.

Soe-le : Kopisoe soya 21 K, Es Matcha Soya 23 K, Es Cokelat Soya 23 K.

Paket : Paket 3 Kopisoe 48 K, Paket 3 Kopisoe(Double Espresso) 54 K, Paket 3 Kopi 57 K.

Dingin : Kopi Soe goela merah 18 K, Kopi Soe goela merah (Doble Espresso) 20 K, Es kopi rum 21 K, Kopi Soe low fat 20 K, Kopi Soe low fat (Doble Espresso) 22 K, Es kopi cokelat 25 K.

Panas : Cappucino 20 K, Cokelat 20 K, Matcha Latte 20 K, Kopi Hitam 18 K.

Snack : Pisang goreng 4 K, Risoles 5 K, kacang atom merk Jambu kan masih banyak lagi macam – macam Snack lainnya.

Kopi Soe juga melayani pesan antar. Bila anda berminat pesan dan diantar silahkan hubungi di nomer ini Kopi Soe : 0857 – 1895 – 0793.

Yuk gaesss… Buruan datang dan rasakan rasa nikmatnya kopi di kedai kopi soe. Dapatkan diskon-diskon menarik saat beli kopi di kedai kopi Soe.

(lp/ red/ as). 

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.