Kodim Pati bagikan sembako untuk warga yang kurang mampu

Pati- Sebanyak sepuluh (10) paket bantuan berisi sembako hari ini dibagikan oleh anggota Koramil 04/Kayen bersama Polsek Kayen kepada 10 orang warga di Kecamatan Kayen.


Sepuluh paket sembako yang dibagikan merupakan salah satu bantuan sosial yang berasal dari Kodim 0718/Pati namun dalam penyaluran bantuan melalui Koramil Kayen yang diberikan kepada anak Yatim Piatu  dan warga yang kurang mampu diwilayah Kecamatan Kayen yang dipimpin oleh Bamin  Komsos Koramil 04/Kayen Serka Dimyati bersama anggota Polsek Kayen. Kamis,02/01/2020.

Bantuan sembako Sebanyak 10 Paket yang dibagikan Berupa : Beras  5 kg, Minyak Goreng 1 Ltr, Gula Pasir 1 Kg dan Mie Instan 10 bungkus ini langsung dibagikan kepada 10 orang berasal dari desa Jimbaran, Trimulyo, Pesagi, Sumbersari, Talun.

Melalui sambungan telepon, Komandan Kodim 0718/Pati melalui Danramil 04/Kayen Kapten Cba M. Zuhri Antoro mengatakan, "Tidak seberapa bantuan yang kami berikan hanya sekedar meringankan beban untuk kebutuhan sembako bagi saudara kita,"

"Saling berbagi kepada sesama dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat yang kurang beruntung adalah salah satu ajaran mulia dalam semua agama,semoga bermanfaat" ucap Zuhri.(Snpt.pendim)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.