Tumpengan dan senam bersama warnai peringatan Hari Juang TNI-AD di Kodim Pati

Pati- Hari jumat merupakan hari untuk berolah raga sebelum melaksanakan pekerjaan selanjutnya, inilah kegiatan yang sudah berjalan sejak dulu di Kodim 0718/Pati, tujuannya adalah supaya para anggota baik Prajurit dan PNS lebih bugar serta lebih siap untuk melanjutkan aktivitas selanjutnya.


Seperti yang terlihat hari ini, seluruh Prajurit dan PNS Jajaran Kodim 0718 Pati melaksanakan kegiatan yang dipusatkan di halaman Makodim Pati yang diawali acara syukuran dalam rangka memperingati Hari Juang TNI-AD tahun 2019 dan berlanjut dengan acara selanjutnya yakni olah raga senam bersama. Jumat, 20/12/2019.

Dalam acara syukuran yang dilaksanakan pagi tadi, diawali dengan pembacaan doa oleh Ustadz Hartadi serta pemotongan tumpeng oleh Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham zamani, SE dan diserahkan kepada Prajurit termuda Kopda Mustaqim anggota staf Personalia Kodim Pati.

Beda dengan hari jumat kemarin-kemarin karena hari ini terlihat lebih meriah karena dalam acara senam bersama tersebut dipandu oleh Novi and Friend salah seorang instruktur senam yang sudah malang melintang khususnya di Kabupaten Pati.

Peserta senam bersama pada pagi ini bukan hanya diikuti oleh Prajurit dan PNS Kodim 0718 Pati saja, namun terlihat pula perwakilan anggota Persit, Hipakad, FKPPI, PPM dan anggota keluarga Kodim Pati lainnya.

Salah satu wajah yang tidak asing lagi dilingkungan TNI di Kabupaten Pati, ketua FKPPI Kabupaten Pati Endah Sri Wahyuningati juga tampak hadir dan antusias mengikuti kegiatan senam bersama yang diadakan Kodim Pati tersebut.

Dalam sambutannya, Komandan Kodim Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, SE menyampaikan mohon maaf baru dapat melaksanakan acara syukuran karena padatnya kegiatan serta agenda pada bulan desember ini.

"Saya mohon maaf karena baru dapat melaksanakan acara syukuran serta menggelar acara senam bersama di Makodim ini, ini dikarenakan kegiatan serta agenda pada bulan desember ini luar biasa padat, apalagi menjelang Pilkades serentak gelombang III Kabupaten Pati,"

"Semoga acara ini dapat membawa berkah dan menambah semangat serta dapat mempererat silahturahmi diantara kita semua dengan momentum Hari Juang TNI AD tahun 2019,"ucap Adi. (snpt/Pendim)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.