34 Remaja Terjaring Razia Miras, di Stadion Joyokusumo Pati, Satu Masih Bocah

LintasPati.Com - Kota, Setelah melaksanakan razia miras di Margorejo Pati, anggota Satuan Sabhara Polres Pati melanjutkan cipta kondisi di komplek stadion Joyokusumo. Minggu, 15 Desember 2019.

Operasi tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara AKP Sugino S.H,M.H.

"Tidak kalah dengan minggu sebelumnya dalam komplek stadion, anggota sat sabhara berhasil mengamankan puluhan remaja kurang lebih 34 remaja dan motornya," ujar Polisi berjuluk Terminator tersebut.

Dari 34 remaja tersebut, lanjut Kasat, sebagian besar baru saja mengkonsumsi miras.

Mirisnya lagi, dari remaja yang telah terdata terdapat anak yang masih duduk di bangku kelas 6 SD.

Setelah didata para remaja yang terjaring razia untuk kembali kerumah masing-masing harus dijemput langsung oleh anggota keluargannya dan harus membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatannya lagi dan di lengkapi tanda tangan oleh Lurah, Babin dan Kapolsek di tempat tinggalnya masing - masing.

"Selain membuat surat pernyataan untuk mengambil barang bukti motor harus di lengkap dengan surat - surat kendaraan," imbuh AKP sugino.

Sebelum melaksanakan operasi di Stadion Joyokusumo, Anggota Sabhara Polres Pati terlebih dahulu melaksanakan razia Miras di Kecamatan Margorejo.

"Dari tempat karaoke di margorejo, petugas berhasil menyita dan mengamankan minuman keras sejumlah 47 botol," ujar AKP Sugino.

Selama menjalankan razia yang memakan waktu kurang lebih 1 jam tersebut, petugas menemukan miras, ada yang ditemukan di dalam ruangan ada juga yang di tanam di dalam lumpur sawah dekat lokasi.

(Lp). 

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.