Dandim Pati membuat kolam terapi ikan Untuk para Prajuritnya

Pati- Dandim 0718 Pati Letkol Arm Arief Darmawan S.Sos meresmikan kolam terapi ikan Kodim 0718 Pati. Selasa, /19/11 /2019.



Kolam terapi ikan berukuran 4 X 2 meter berbentuk letter L yang berlokasi di dalam Markas Kodim 0718 Pati ini dibuat oleh anggota TNI dari Pok Tuud Kodim Pati Serda Jiman beserta tim diselesaikan selama 14 hari.


Pembuatan kolam terapi ikan ini merupakan ide dari Komandan Kodim 0718 Pati, setelah melihat kolam ikan yang lama kurang memberi manfaat, sehingga orang nomor satu di Kodim Pati tersebut memerintahkan menyulap kolam yang lama menjadi kolam terapi ikan sehingga bermanfaat untuk para prajurit dan PNS Kodim Pati.


Dalam acara peresmian kolam pada selasa siang pukul 13.55wib ini disaksikan seluruh anggota Makodim Pati yang  didahului dengan doa bersama yang dipimpin oleh Ustadz Kodim Pati Sertu Hartadi serta penandatanganan peresmian dan penggunaan kolam oleh Letkol Arm Arief Darmawan S.Sos, dan dilanjutkan dengan pelepasan ikan sebanyak 10.000 ekor yang dilaksanakan bersama perwakilan masing-masing Staf.


Dalam sambutanya, Dandim Pati Letkol Arm Arief Darmawan S.Sos menyampaikan bahwa kolam yang dibuat dan diresmikan mudah-mudahan memberikan banyak manfaat.


"Kolam ini saya persembahkan untuk para anggota semua sebelum saya pindah dari kodim Pati,"


"Silahkan dipergunakan disela-sela melaksanakan kegiatan staf agar tidak membosankan, yang penting semua pekerjaan beres," ucap Arief.


"Tolong dirawat dan dipelihara Karena ini salah satu aset yang kita miliki, walaupun kecil namun Insha Allah bisa bermanfaat untuk menunjang tugas-tugas kita," Imbuhnya.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.