Pameran Bonsai dan Rumah seni di gedung Joeang 45 Pati ditutup Dandim

Pati - Dandim 0718/Pati menutup rangkaian kegiatan Rumah Seni, Pameran Bonsai di gedung Joeang 45 Pati dalam rangka menyambut HUT KE-74 Tentara Nasional Indonesia, Senin, 30/09/19.



Rangkaian kegiatan dimulai sejak pukul 18.30 wib dimeriahkan oleh penampilan musik Akustik serta demo proses pembuatan Bonsai oleh Komunitas Bonsai (KOBOI), seni tari pun ikut ditampilkan dalam acara tersebut.

Dalam Kesempatan tersebut Komandan Kodim 0718 pati Letkol Arm Arief Darmawan, S.Sos juga menyerahkan Piagam penghargaan kepada pemenang lomba dalam rangkaian HUT TNI serta kepada para panitia serta komunitas yang turut mendukung kegiatan tersebut.

Menutup acara, Komandan Kodim 0718 Letkol Arm Arief Darmawan, S.Sos mengatakan, "Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang berkontribusi terhadap seluruh rangkaian kegiatan rumah seni dan pameran Bonsai ini sehingga dapat terlaksana,"

"Pada malam hari ini kita semua menghadiri acara penutupan kegiatan yang sudah berlangsung dari tanggal 25 hingga 30 September 2019 untuk memeriahkan HUT ke-74 Tentara Nasional Indonesia," ucap Arief.

"Dan saya berharap semua kegiatan ini bisa bermanfaat untuk untuk masyarakat dan membawa keberkahan untuk kita semua," tuturnya.

Acara diakhiri dengan kegiatan lelang Bonsai oleh komunitas KOBOI sambil diselingi penampilan musik Akustik yang meramaikan gedung Joeang 45 Kabupaten Pati semalam.(snpt/pendim)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.