Kapten Yahoo Kembali Beraksi Berikan Wawasan Kebangsaan


Pati, Danramil 01/Pati Kapten Inf Yahudi  menghadiri undangan  Silaturahmi  Peningkatan dan  Toleransi Kerukunan dalam kerukunan beragama Se Kab.Pati yang dilaksanakan di  Aula LDII Desa Mustokoharjo Kec. Pati Kabupaten Pati. Rabu, 30/10/2019.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Bupati Pati di wakili Asisten  Pemerintahan  Dr. Muktar S.Ip, MM,  Kasi Kemasyarakatan Seni Dan Budaya Herman Setiawan MH, Kepala Kesbangpol  drs. Susanto MM, Kapolres di wakili oleh Paur Minpers 1 Ipda Mudofar, Komandan Kodim 0718/pati diwakili oleh Danramil 01/Pati Kapten Inf Yahudi, S Sos. Undangan yang  hadir lebih kurang seratus orang terdiri Organisasi Kemasyarakatan keagamaan dan perwakilan Tokoh Pemuda Pati.

Seperti yang sudah sudah, Kapten Inf Yahudi yang lebih akrab dipangggil Kapten Yahoo dalam kesempatan tersebut  juga membai'at peserta kesetiaan kepada  NKRI dan merawat kebhinekaan  terhadap ormas keagamaan  pemuda Kab. Pati.
"Kesetiaan terhadap NKRI adalah harga mati bagi setiap warga Indonesia, termasuk kebhinekaan yang ada didalamnya. Untuk itu semua warga negara berhak dan wajib menjunjung tinggi hal tersebut," Tegas Kapten Yahoo.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Kesbangpol Kabupaten Pati ini ditujukan kepada para anggota ormas keagamaan agar setiap anggota ormas mengerti akan pentingnya kebhinekaan dan wawasan kebangsaan. Selain itu diharapkan agar perwakilan anggota masing masing ormas dapat menyampaikan kepada anggota ormas yang lain tentang  materi  yang didapat sehingga kerukunan antar organisasi dapat terwujud. (sol)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.