Erlangga dan Rio tim Volly Pantai Yunior Pati libas tim dari Cilacap

Tim bola Volly pantai Yunior Putra Kabupaten Pati yang diarsiteki oleh Pelda Muji Hanif anggota Kodim Pati dalam kejuaraan Provinsi Jawa Tengah Berada di pool  D, tim Kabupaten Pati putra ini satu pool bersama dengan Kabupaten Cilacap dan tim Kabupaten wonogiri.



Pada pertandingan hari pertama kejuaraan Provinsi Jateng volly pantai yunior yang berlangsung di Kabupaten Banyumas, tim volly pantai dari  Kabupaten Pati putra menang dua set langsung ketika berhadapan dengan tim Kabupaten Cilacap.Senin,14/10/19.

Skuad Kabupaten pati putra yang terdiri dari Erlangga dan Rio ini berhasil menang dgn skor 21-18 dan 21-15.

Dengan hasil yang dicapai pada pertandingan hari pertama tentunya membuat pelatih tim Kabupaten Pati peltu muji hanif merasa optimis timnya dapat melangkah lebih lanjut pada babak berikutnya.

"Laga perdana biasanya anak-anak demam panggung dan sering kurang fokus, itu terbukti di set pertama masih banyak kehilangan poin,"

"Bersyukur kami bisa menang diset ke dua, karena anak-anak sudah mulai tenang sehingga dengan mudah mengalahkan tim Kabupaten Cilacap," Ujar Hanif.

"Walau begitu, evaluasi tetap ada apalagi besuk kami akan melawan tim Kabupaten Wonogiri yang secara tradisi bagus di cabang bola volly pantai,"

"Mudah-mudahan besuk pagi tim dari Kabupaten Pati diberikan keberuntungan, mohon doa restu dari masyarakat pati agar kami bisa melangkah lebih jauh," Harapnya. (hnf.Snpt/pendim)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.