Embung desa Dengkek Pati hari minggu ramai dikepung warga, ada apa ya..?

Pati- Masih dalam rangkaian untuk memeriahkan HUT ke-74 Tentara Nasional Indonesia tahun 2019 yang diperingati pada tanggal 5 Oktober dua minggu yang lalu, Koramil 01/Pati mengadakan kegiatan lomba mancing.Minggu,20/10/2019.



Sebagai penyelenggara acara lomba mancing adalah Koramil 01/Pati bekerjasama dengan Pemerintah desa Dengkek Kecamatan Pati Jawa tengah dengan mengambil lokasi di embung desa Dengkek seluas 15 X 60 Meter ini berlangsung sangat meriah diikuti oleh 250 peserta yang datang dari  kota Pati dan sekitarnya.

Dalam acara tersebut Nampak hadir memberikan support adalah Dandim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan, S.Sos, Camat Pati Drs.Martinus Budi P, S.Sos, Danramil Kota Kapten Inf Yahudi, S.Sos, Kapolsek Pati Iptu Sahlan, SH, MM, Kades desaDengkek Pati Sudartono beserta Perangkat Desa, Persit Koramil Pati, Panitia Mancing Mania Koramil Kota dan peserta Mancing mania  250 orang.

Dalam Sambutan pembuka sebagai panitia, Danramil 01/Pati Kapten Inf Yahudi, S.Sos mengatakan, "Saya mewakili seluruh panitia mengucapkan terimaksih Kepada bapak Kepala desa Dengkek dan jajaranya yang telah memberikan tempat untuk acara Lomba Mancing mania ini,"Ucapnya

"Terimakasih pula kami sampaikan kepada semua pihak yang memberikan dukungan sehingga kegiatan lomba mancing dapat terlaksana hari ini,selamat berlomba kami ucapkan untuk para peserta, semoga dengan kebersamaan ini kedepan TNI makin maju, Profesional dan dicintai Masyarakat,"Pungkas Yahudi.

Sementara itu  Dandim 0718 Pati Letkol Arm Arief Darmawan, S.Sos yang pada saat itu turut hadir menyampaikan selamat datang dan berterima kasih kepada peserta Mancing mania yang telah berpartisipasi dalam kegiatan Mancing Mania dalam rangka HUT ke- 74 TNI.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala desa Dengkek karena telah ikut berperan aktif dalam kegiatan ini baik dalam penyediaan tempat dan atas dukungan yang lain, mohon maaf jika selama dalam pelaksanan memancing agak kurang Nyaman karena kondisi cuaca panas tidak ada tempat berteduh,"ucap Arief.

"Kepercayaan dari Rakyat kepada TNI sangat kita syukuri sekaligus menjadi cambuk bagi kita semua untuk berbuat lebih baik lagi kedepan, Profesionalitas TNI tetap kita Jaga, dalam melaksanakan setiap tugas yang telah dipercayakan rakyat, bangsa dan negara,"

"Bersamaan dengan Moment HUT ke-74 TNI ini diselenggarakan kegiatan lomba mancing dengan tujuan memberikan hiburan tambahan kepada masyarakat, selamat bertanding jaga Sportivitas dan semoga mendapatkan hasil yang diinginkan serta mendapatkan juara/ Pemenang,"Tuturnya.

Pelaksanaan lomba mancing yang dilaksanakan mulai pukul 08.00 wib berahir pada pukul 12.00 wib, inilah daftar nama para pemenang lomba Mancing Mania Koramil 01/Pati dalam rangka HUT ke-74 TNI:
1. Juara satu  mendapatkan ikan seberat 2 kg atas nama Sandy Ds.Dengkek, hadiah berupa uang tunai 1 Juta rupiah dan Tropi.
2.Juara dua  mendapatkan ikan seberat 1,3 kg atas nama Eko Ds.Dengkek, hadiah berupa uang tunai 750 ribu rupiah dan Tropi.
3. Juara satu  mendapatkan ikan seberat masing-masing 1 kg atas nama Sucipto dari Pucakwangi dan Teguh Ds.Dengkek, hadiah berupa uang tunai 500 ribu rupiah dan Tropi.(Snpt/pending)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.