Antusiasme Berbagai Pihak Dalam Penutupan TMMD



Pati, Hari ini adalah puncak pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim 0718/Pati Tahun 2019. Dalam rangkaian acara penutupan ini diselenggarakan kegiatan untuk masyarakat desa lokasi TMMD yaitu Desa Giling Kecamatan Gunungwungkal Kabupaten Pati. Kamis 31/10/2019.

TMMD Sengkuyung Tahap III tahun 2019 ini dilaksanakan di dua desa yaitu Desa Kudur Kecamatan Winong dan Desa Giling Kecamatan Gunungwungkal. Setelah upacara pembukaan dilaksanakan di Desa Kudur, kali ini penutupan TMMD Sengkuyung dilaksanakan di Desa Giling Kecamatan Gunungwungkal.

Setelah upacara penutupan secara resmi ditutup oleh Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan, S.Sos dan penandatanganan naskah serah terima bersama Wakil Bupati Pati H. Saiful Arifin, kegiatan selanjutnya adalah rangkaian bakti sosial dari herbagai pihak.

Bakti sosial ini antara lain pemberian sembako dari Dinsos, pelayanan KB dari BKKBN, pelayanan SIM daribPolres Pati, pelayanan KTP dari Disdukcapil, Bazar dari Primkopad C 07 Kodim Pati, Bazar dari PKK Desa Giling serta perpustakaan keliling dari Perpusda Pati.
Selain itu kegiatan ini juga dimeriahkan dengan sambutan dari anak anak SD, tari gambyong serta drum corp MTs Sunan Muria serta komunitas PAJ (Pati American Jeep) yang ikut meneriahkan acara tersebut.

Dalam peninjauan bakti sosial ini Komandan Kodim 0718/Pati sangat mengapresiasi semangat masyarakat Desa Giling dalam pelaksanaan TMMD ini.
"TMMD ini dilaksanakan untuk meningkatkan taraf ekonomi masyarakat karena proyek yang dikerjakan betonisasi jalan yang diharapkan dapat memperlancar angkutan hasil bumi petani untuk dijual ke pasar, dengan sarana dan prasarana yang baik diharapkan ekonomi pun juga meningkat," Ungkap Arief.

Selain Komandan Kodim peninjauan kegiatan ini juga diikuti oleh Wakil Bupati H. Saiful Arifin, Waka Polres Pati, Kepala Dinas, Camat Gunungwungkal, Kasdim 0718/Pati, Ketua Persit Cabang XXXIX Ny. Ayu Respati Darmawan, FKPPI, Hipakad serta tamu undangan lainnya. (sol)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.