Ada mas gareng Semarang menambah gayeng wayangan di makodim Pati

Pati- Dalam rangka memeriahkan HUT Ke-74 Tentara Nasional Indonesia dengan tema "TNI PROFESIONAL kebanggaan Rakyat" Kodim 0718/Pati mempersembahkan Pagelaran wayang kulit semalam suntuk bersama Ki Dalang Sigid Ariyanto, S.Sn dari Kabupaten Rembang Senin, 07/10/2109.



Acara pagelaran wayang kulit yang dimulai pada pukul 21.00wib dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Pati, Kepala OPD Kab Pati, Dinas Instansi terkait, Jajaran muspika sekabupaten Pati, para Prajurit PNS Kodim 0718 Pati beserta keluarga dan masyarakat sekitar kota Pati.

Dalam sambutannya, Dandim 0718 Pati Letkol Arm Arief Darmawan S.Sos menyampaikan, "Malam ini kita semua bisa berkumpul dalam acara pagelaran wayang kulit semalam suntuk, kami atas nama pribadi dan Kodim 0718 Pati mengucapkan terimakasih kepada pemerintah  daerah yang sudah mendukung pagelaran wayang kulit dalam rangka HUT ke-74 Tentara Nasional Indonesia,"

"Terimakasih pula kami haturkan Kepada semua pihak yang telah membantu berupa dukungan materiil dan moril dalam rangka menyambut dan memperingati HUT TNI sehingga acara demi acara bisa  terselengara dengan baik," Ucap Arief.

"Dalam rangkaian HUT ke-74 TNI masih Ada satu lagi rangkaian kegiatan yang belum terlaksanan yaitu nanti tanggal 22 dan  23 Oktober kita akan melaksanakan kegiatan Baksos operasi bibir sumbing,"

"Dan pada malam ini dengan pergelaran wayang kulit ini adalah upaya nguri uri kabudayan kita dan mudah-mudahan tidak mengecewakan, dan kami ucapkan selamat menikmati pagelaran wayang kulit bersama dalan Ki Sigid Ariyanto," tutur Dandim.

Usai acara sambutan yang disampaikan oleh Dandim Pati, dilanjutkan penyerahan tokoh wayang Banjaran kokrosono  secara simbolis Dari Dandim 0718 Pati Letkol Arm Arief Darmawan .S.Sos kepada Ki dalang Sigid Ariyanto .S.Sn. sebagai tanda dimulainya pertunjukan wayang kulit.(Snpt/Pendim)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.