Ada 49 pasang /tim peserta yang akan bertanding di cabor volly Pasir

Pati- Pertandingan Popda Cabang Volly Pasir Tingkat SLTP dan SLTA se Kabupaten Pati digelar di lapangan Volly Pasir Kodim 0718/Pati.Selasa,29/10/2019.



Rupanya ini bukan yang pertama kali Lapangan Volly pasir kodim Pati ditunjuk sebagi Venue Pertandingan Volly pasir.

Sudah dua tahun berturut-turut Lapangan kodim pati didaulat sebagi venue pertandingan Popda SLTP dan SLTA Kabupaten Pati.


Peltu Muji Hanif anggota kodim Pati sebagai salah satu Penitia Peyelengara mengatakan pertandingan mengatakan, "Hari ini selasa dan besuk rabu tanggal 30 Oktober 2019 pertndingan Volly Pasir Popda Kabupaten Pati  digelar di lapangan volly Pasir Kodim 0718/Pati,"

"Alhamdulillah animo peserta pada tahun ini bertambah, peserta semakin banyak Total ada 49 pasang/tim, baik SLTP maupun SLTA putra dan Putri," ucap Hanif.

"Ini patut disyukuri karena salah satu sinyal positif, ini dikarenakan cabang volly pasir di Kabupaten pati masih belum populer dikalangan pecinta volly Ball,"

"Dengan animo yg semakin membludak, kami berharap dalam hal ini KONI dan Dispora Kabupaten agar dapat bersinergi kedepan sehingga besar pula harapan kami sebagai pecinta Volly pasir supaya Kabupaten pati memiliki sendiri Venue yang memenuhi standart,"Imbuhnya. (hnf.Snpt/pendim)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.