Pameran Tosan Aji dalam rangka HUT ke-74 TNI, semalam resmi ditutup

Pati- Pameran Tosan Aji dalam rangka rangkaian kegiatan HUT Ke - 74 TNI yang diselenggarakan oleh Kodim 0718/Pati bekerja sama dengan Tosan Aji pada hari minggu tanggal 29 September 2019 pukul 20.00 Wib di halaman Gedung Juang 45 Pati Jl. Panglima Sudirman Pati resmi ditutup oleh Bupati Pati.



Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Bupati Pati H. Haryanto, SH. M.M. M.Si, Dandim 0718 / Pati Letkol Arm Arief Darmawan, S.Sos, Kasdim 0718/Pati Mayor  Inf Much Sholihin, S. Ag. M.Si, Kajari Kabupaten Pati, Waka Polres Pati Kompol Ifan Hariyat T, SIK,SH,MH, Kepala Bank Jateng, Kepala Kesbangpol Kab Pati Susanto, Ketua Panji Malwo Pati Suparno, Ketua Bonsai Bambang Winarko, Sesepuh Pati Eyang Harso, Perwira Staf Dim 0718/Pati dan Perwakilan Danramil Dim 0718/Pat.i

Dalam sambutanya Komandan Kodim Pati Letkol Arm Arief Darmawan, S.Sos menyampaikan rasa syukur  dalam pelaksanaan pameran Tosan Aji dan pameran Bonsai dilokasi yang sama berjalan dengan baik dan lancar.

"Rangkaian kegiatan dalam rangka HUT TNI ini masih banyak dan Insya Allah semoga dapat berjalan lancer dan baik, termasuk pada tanggal 7 September 2019 nanti akan ada pertunjukan Wayang Kulit semalam suntuk di Makodim Pati dan kami akan mengundang kembali terutama Bapak Bupati,"Ucap Arief.

"Semoga TNI makin Jaya, dan bisa melaksanakan tugas dengan baik yaitu tugas Operasi Militer Perang (OMP) dan tugas Operasi Militer  Selain Perang (OMSP), kami sebagai satuan kewilayahan akan berkomitmen untuk mendukung pemerintah Daerah," tuturnya.

Sementara itu sambutan Bupati Pati H. Haryanto, SH. M.M. M.Si mengatakan, "Alhamdulillah kami bisa bertemu kembali malam ini, walaupun tadi pagi sudah ada kegiatan Sport Tourism Pati Run tahun 2019 dan berlanjut malam ini kita masih semangat,"

"Pameran Tosan Aji ini mempunyai nilai yang tak terhingga tidak bisa diukur dengan rupiah, budaya bangsa yang  Adi luhung harus selalu di uri-uri,"

"Kepada Pak Dandim beserta jajarannya, kami mengucapkan selamat ulang tahun yg Ke 74  Tentara Nasional Indonesia, semoga TNI semakin jaya selalu bersama rakyat TNI kuat," Pungkas Bupati. (Snpt/Pendim)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.