Hipakad pati : Satu jiwa, satu korsa, dan satu Komando

Pati- Dalam rangka memperingati HUT Ke-2HIPAKAD (Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat) dewan pengurus cabang Pati dengan tema "Satu Jiwa, Satu Korsa, Satu Komando" mengadakan kegaiatan ziarah ke taman Makam Pahlawan Giri Dharma Pati,Senin/23/09/19.



Organisasi HIPAKAD merupakan wadah berorganisasi bagi putra dan putri serta keluarga Angkatan Darat dalam usia yang tergolong muda yaitu dua tahun ini merupakan ajang silahturahmi serta ajang komunikasi menjalin persaudaraan bagi putra putri serta keluarga TNI AD.

Dalam kegiatan ziarah yang dilaksanakan pada hari ini dilaksanakan secara sederhana di TMP Giri Dharma Kabupaten Pati dengan acara tabur bunga dan mendoakan para arwah Pahlawan Kesuma Bangsa yang dimakamkan di TMP Giri Dharma Kabupaten Pati.

Hadir dalam acara tabur bunga tersebut ketua PPAD Pati Mayor Inf Purn Jumali, Kapten Inf Yahudi, S.Sos Danramil 01/Pati mewakili Komandan Kodim 0718/Pati selaku Pembina HIPAKAD Pati dan diikuti oleh perwakilan anggota HIPAKAD Pati.

Ketua HIPAKAD cabang Pati ibu Dirgahayu menyampaikan, "Tanggal 20 September kemarin kita sudah mengadakan tasyukuran yang dihadiri oleh bapak Dandim dan Kepala Kesbangpol, karena kita sifat anggota heterogen, untuk pelaksanakan ziarah baru bisa dilaksanakan pada hari ini,"

"Kita mengundang Pembina kita dari Kodim dan sesepuh PPAD, dan sementara ini karena banyak kegiatan dari DPP dan DPD kita belum melaksanakan kegiatan social, nanti akan menyusul untuk kegiatan social,"Ucap ibu Dirga.

Sementara itu Kapten Inf Yahudi mewakili Komandan Kodim 0718/Pati selaku Pembina Hipakad Pati menyampaikan, "Saya mewakili Komandan Kodim Pati karena beliau sedang ada kegiatan, beliau berpesan kepada HIPAKAD sesuaikan seperti pada tema yakni satu jiwa, satu korsa dan satu Komando,"

"Organisasi ini adalah untuk keluarga angkatan Darat, untuk mempererat silahturahmi diantara anggotanya, apabila ada rekan yang membutuhkan bantuan serta kesusahan, mari kita berikan support bersama-sama,"pesanya.(Snpt/Pendim)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.