Main volly pakai daster...!!tingkah lucu anggota TNI dalam kegiatan komsos kreatif dan meriahkan HUT ke-74 Republik Indonesia

Pati, Ada-ada saja tingkah laku para anggota TNI dari kodim 0718 pati ini, adalah komunitas anggota Kodim 0718 pati yang memiliki hobby yang sama yang tergabung dalam "Komunitas Volly Singgle".


Terlihat meriah, lucu, kocak dan mengundang geli saat melihatnya, selain untuk memeriahkan HUT ke-74 Republik Indonesia, kegiatan ini juga untuk memeriahkan kegiatan Komsos kreatif yang dilaksanakan hari ini selasa,20 Agustus 2019 oleh kodim pati dengan mengadakan lomba tari kreasi serta musik jalanan.


Setelah kegiatan lomba tari dan musik tersebut selesai, selanjutnya pertandingan Volly kocak yang sudah direncanakan sejak kemarin ini dilaksanakan.

Ada saja tingkah unik serta kocak untuk merayakan dan memeriahkan moment bersejarah tersebut.

Kedua tim yang bertanding mengenakan pakaian seperti perempuan, dengan memakai daster, rok dan busana lain yang identik dengan kaum hawa.

"Ini bukan untuk melecehkan, namun ini adalah ungkapan rasa sayang kita kepada kaum hawa sehingga kita semua rela berpakaian seperti ini," ujar kapten Wasis.

"Selain kita membina fisik, Karena membiasakan diri dengan kegiatan volly, apalagi dilaksanakan pada waktu yang kurang lazim yakni pada siang hari sekitar pukul 13.20wib,"

"Yang kami rasakan selama ini, fisik kami menjadi bugar dan selain itu juga untuk menjalin keakraban, karena anggota komunitas ini terdiri dari perwira, Bintara serta tamtama," tutur Wasis.

"Inilah yang namanya tidak ada jarak antara atasan dan bawahan, antara komandan dan anak buah, sehingga hubungan kerja menjadi lebih baik," pungkasnya.

Tidak jarang tingkah mereka ini mengundang gelak tawa serta geli orang yang melihatnya, apalagi lapangan Volly yang berada ditepi jalan panglima Sudirman, tak ayal lagi tontonan gratis nan kocak tersaji disaat para pengguna jalan melihat kearah lapangan. (Snpt/Pendim)

"aya aya wae.. Bapak-bapak TNI ini..." 😁 😁 😁 😁



About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.