Bersama Warga Binaanya, Babinsa Meriahkan Acara Karnaval adat Pawai Budaya



Demak - Dalam rangka memperingati HUT RI Ke 74 Desa Candisari mengadakan acara karnaval dan pawai budaya tahun ini dengan Start di Lapangan SDN Candisari 1, Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak, melintasi jalan Desa Candisari dan Finish di Lapangan SDN Candisari 1 lagi dengan pengawalan serta pengamanan Babinsa Serda Abdullatif. Senin (19/08/19).

Kepala Desa Candisari Bp.Suratman mengatakan, karnaval kirab budaya ini merupakan rangkaian peringatan HUT RI ke-74. Banyak kegiatan yang di adakan, diantaranya lomba, kreasi kesenian daerah yang berada di Desa Candisari , kirab budaya dan besih bersih desa.

Nampak terlihat animo masyarakat Desa Candisari sangat antusias sekali. Diharapkan melalui kegiatan ini Desa Candisari bisa lebih dikenal oleh masyarakat daerah lain.

Kemeriahan kegiatan HUT RI ke-74 ini tidak lepas dari dukungan masyarakat. Lantaran, masyarakat sangat antusias guna terselenggaranya acara ini.
"Saya selaku kepala Desa Candisari sangat berterima kasih kepada masyarkat yang berpartisipasi guna menyukseskan acara ini," ungkap Suratman Kepala Desa Candisari.

Kepala Desa Candisari juga menambahkan bahwa agenda kirab budaya dan bersih-bersih lingkungan desa, ini akan dijadikan agenda rutinan tiap tahun.
"Insya Allah setiap tahun kami laksanakan kegiatan ini, agar ke depan Desa Candisari semakin maju dan selalu terdepan," harapnya.

Babinsa Desa Candisari Sertu Abdullatif yang merupakan anggota dari Koramil 12/Mranggen jajaran Kodim 0716/Demak berharap acara ini berjalan dengan aman dan lancar serta masyarakat Desa Candisari terhibur dengan adanya acara kirab budaya yang di selenggarakan oleh pemerintah desa Candisari, "ujar Sertu Abdullatif. (pendim 0716/Demak)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.