Satgas TNI turun tangan perbaiki dapur warga



POS FOHUK, anggota satgas pamtas RI RDTL Yonif Raider 408 sbh, membantu memperbaiki dapur di Dusun Piebulak, Desa Loonuna, Kec.Lakmanen Selatan, Kab Belu NTT.Selasa (16/7/2019)

Anggota satgas pamtas RI RDTL Yonif Raider 408 sbh  di tugaskan untuk menjaga perbatasan, selain menjaga perbatasan juga menjaga seluruh penduduk yang berada di perbatasan. Salah satunya adalah pos fohuk yang di komando i oleh Letda Inf Nur Ikhsan, beliau mengatakan ibu kandung TNI adalah rakyat.

Maka dari itu kami di perintahkan untuk selalu mendekatkan diri dengan rakyat dan membantu kesulitan rakyat. Seperti Bapak Iongginus beliau sedang memperbaiki dapur kemudian kami berinisiatif untuk membantu beliau untuk memperbaiki nya. Di situlah mulai terwujudnya gotong royong dan kebersamaan yang kuat antara TNI dengan rakyat.


Negara Indonesia adalah negara kedaulatan, negara demokrasi yang di kuasai oleh rakyat. Tugas TNI hanyalah menjaga kedaulatan tersebut maka dari Ibu kandung TNI adalah rakyat, bersama rakyat TNI kuat.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.