kedalingan

Kandang Sapi Terbakar, Nyaris Merembet ke Rumah Warga Tambakromo

Kandang Sapi Terbakar, Nyaris Merembet ke Rumah Warga Tambakromo




LintasPati.com – Tambakromo,  Sebuah kandang sapi milik warga Desa Kedalingan Kecamatan Tambakromo terbakar dan mengenai sebagian atap dan bangunan pemilik rumah.  Senin, 15 Juli 2019 sekira pukul 16.45 WIB.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto melalui Kapolsek Tambakromo AKP Haryono mengungkapkan, kronologi kejadian sekira pukul 16.30 WIB Saksi 1 membuat perapian untuk hewan ternak sapi, selang 15 menit tiba-tiba melihat api sudah merambat naik keatas kemudian Saksi 1 berteriak minta tolong, Akhirnya Saksi 1 dan 2 bersama warga serta anggota Polsek Tambakromo memadamkan api. Api berhasil dipadamkan, selanjutnya dilakukan pendinginan oleh 1 unit mobil Damkar Pemkab Pati.

Adapun rumah dan kandang sapi lokasinya  gandeng serta berupa bangunan semi permanen berbahan papan dengan ukuran 6 X 10 meter, rangka dan usuk kayu Kalimantan, serta atap genteng lantai masih tanah dan untuk kandang sapi beratapkan  asbes.

Sumber api bermula dari perapian untuk hewan ternak sapi, kemudian merembet ke dinding dan atap rumah  milik Korban. Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dan kerugian material diperkirakan sepuluh juta rupiah. (lP)

About redaksi

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.