Jaga Stamina Dengan Rutin Berolahraga Bersama


 

Pati, Olah raga adalah salah satu sarana untuk menjaga kesehatan dan stamina. Tak terkecuali bagi anggota Kodim 0718/Pati. Kesehatan dan stamina yang prima dapat menunjang dalam tugas sehari hari. Kamis/18/6/2019.

 

 

Untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tersebut setiap hari Selasa dan Kamis pagi ada program lari pagi yang diadakan di stadion Joyo Kusumo Pati. Hal inilah yang mendasari dari komando atas menjadwalkan hari tertentu untuk berolah raga seperti yang sudah rutin dilaksanakan anggota kodim untuk  berolah raga berupa joging dan gerakan tambahan untuk penguatan seperti push up,sit up dan pull up.

 

 

Salah satunya adalah kelompok TUUD Kodim 0718/Pati yang selalu mengikuti kegiatan olah raga ini. Kapok TUUD Pelda Ali Mahmudi mengatakan disamping tugas sehari hari untuk menyiapkan sarana dan prasarana kegiatan Kodim, anggota Pok TUUD tidak lupa untuk tetap mengikuti kegiatan olah raga ini.

" Setiap Selasa dan Kamis kami selalu berusaha untuk mengikuti olah raga ini, meskipun Pok TUUD tidak bisa hadir seluruhnya karena adanya tugas tugas khusus yang harus diselesaikan," Ungkap Ali.

 

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini anggota Kodim 0718/Pati tetap terjaga kesehatan dan postur tubuh yang ideal untuk menunjang kegiatan sehari hari. (solpdmpati)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.