lintas pati

Diduga Dianiaya saat Jatuh dari Motor, Polsek Sukolilo Lakukan Penyelidikan



LintasPati.com – Sukolilo, Seorang pemuda  tergeletak di jalan bersama motornya dan diduga setelah korban terjatuh kemudian mengalami penganiayaan yang terjadi di Dukuh Bombong Tempel Desa Baturejo Kecamatab Sukolilo Kabupaten Pati. Kamis, 11 Juli 2019.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto melalui Kapolsek Sukulilo AKP Supriyono mengungkapkan, Polisi mengamankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor Yamaha Jupiter warna merah hitam milik korban. “Sedangkan tersangka masih dalam penyelidikan,” imbuhnya.

Kronologis kejadiannya, berawal sebelum kejadian korban dan saksi 1 bermaksud membeli  bakso di Sukolilo.

Dalam perjalanan menuju ke Sukolilo korban memboncengkan  saksi 1 mengendarai motor Yamaha Jupiter melewati jalan Dukuh Bombong Tempel (batas desa Wotan) dan sesampainya di TKP SPM korban terpeleset sehingga korban dan saksi 1 terjatuh di jalan.

“Saat dalam posisi terjatuh datang empat orang berboncengan 2 memakai motor Honda Beat dari arah selatan, sedangkan korban  tertindih motor masih di TKP, dan saksi 1 langsung lari menyelamatkan diri” lanjutnya.

Saksi 2 yang rumahnya dekat TKP, saat keluar rumah melihat seseorang yang tidak dikenalnya terjatuh dengan motornya langsung menghubungi Bhabinkamtibmas Desa Wotan  dan kemudian disampaikan ke petugas piket Polsek Sukolilo.

Selanjutnya Kanit Reskrim bersama Ka SPK dan piket fungsi datang ke TKP  menolong/membawa korban ke RSUD Kayen.

Unit reskrim Polsek Sukolilo masih melakukan lidik guna mengetahui apakah luka yang dialami korban  akibat terjatuh dari motor ataukah disebabkan perbuatan sengaja dari orang lain. (lp)

About redaksi

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.