Danramil Wedarijaksa Dampingi Wabup Resmikan Bank Sampah



Pati - Bertempat di Halaman Balai Desa Wedarijaksa Wakil Bupati Pati H. Syaiful Arifin meresmikan Bank Sampah Sri Wedari dengan Tema Memilah Sampah Menabung Emas. Selasa 2/7/2019.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati H. Saiful Arifin, Pimpinan PT.Pegadaian Wilayah XI Semarang Yogyakarta Mulyono.SE MM, Deputi PT Pegadaian Area Wilayah Pati Agung Baskoro beserta Rombongan,  Kepala PT Pegadaian Cab.Pati,  Kepala DPUPR Kab. Pati, Danramil 07/Wdr Kodim 0718/Pati Kapten Cpm Saryono serta seluruh Kades di Kecamatan Wedarijaksa.

Dalam kesempatan tersebut PT.Pegadaian  memberikan bantuan kepada Bank Sampah Sri Wedari Rp.250.000.000 yang diberikan langsung oleh Pimwil PT.Pegadaian Wilayah XI Semarang Yogyakarta kepada Kades Wedarijaksa, Persipa Rp.75.000.000 yang disampaikan oleh Deputi Pegadaian Area Pati yang diterima oleh Manager Persipa.

Dalam sambutannya Wakil Bupati berharap agar bantuan tersebut daoat dipergunakan dengan sebaik baiknya untuk mengembangkan bank sampah Sri Wedari.
" Dengan adanya bank sampah ini diharaokan masyarakat dapat mengumpulkan barang yang sudah tidak terpakai ke bank sampah untuk didaur ulang menjadi bahan yang bermanfaat kembali, selain itu untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya kebersihan di lingkungannya," Ungkap Safin. 

Dengan adanya Bank Sampah yang di Motori oleh PT Pegadaian diharapan masyarakat diwilayah Kecamatan Wedarijaksa  khususnya Desa Wedarijaksa gemar menabung di PT.Pegadaian melalui Memilah Sampah Menabung Emas. (07/sol)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.