Bersama Warga Panen Sayuran


Satgas pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/SBH yang bertugas diperbatasan menjaga kedaulatan NKRI, Menyempatkan diri ikut membantu masyarakat memanen sayur didesa fohoeka, Kecamatan nanaet duabesi, Kabupaten belu. Selasa(02/07/2019)

Seperti yang dilakukan oleh anggota satgas dari pos laktutus, Bersama-sama dengan warga mereka memanen sayur. Sayur yang mereka panen merupakan milik mama sabrina (45) karena mama sabrina sudah merupakan orang tua angkat dari anggota pos laktutus. 

Praka Sayogo mengatakan, Memang mama sabrina sudah merupakan orang tua bagi kami pos laktutus. Kebaikan mama sabrina terhadap kami sudah seperti anak kandung sendiri. Kami memang tidak bisa membalas kebaikan mama sabrina yang beliau berikan kepada kami. Tetapi semampu kami bisa, Akan membantu apa yang mama sabrina butuhkan. Setelah panen sayur selesai, Mama juga memberikan kami sebagian sayur miliknya.

Mama sabrina mengucapkan terima kasih kepada anggota satgas Yonif Raider 408/SBH sudah membantu memanen sayur. Dengan bantuan dari anggota satgas dari pos laktutus, Memanen sayur saya menjadi lebih cepat. Mereka memang prajurit tangguh, Hebat, Profesional, Dalam segi apapun mereka selalu bisa. Semoga anggota satgas tetap dalam lindungan Tuhan dan berhasil dalam melaksanakan tugas diperbatasan."Tutur mama sabrina".


About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.