Babinsa Koramil Bawen Kawal Dana Desa

KAB SEMARANG-Babinsa desa Kandangan kecamatan Bawen Kabupaten Semarang Sertu Heri R mengecek pembangunan talud dusun Krajan Rt 08/ Rw 01 desa Kandangan,Kamis(18/07/2019)



Keterbukaan perangkat desa Kandangan dalam melaksanakan proyek pembangunan desa yang menggunakan dana desa perlu diberikan apresiasi yg positif.

Tak terlepas peran serta Babinsa dan Babinkamtibmas dilibatkan langsung untuk ikut mengawal dana desa didalam perjalanan hingga sampai alokasi serta praktek penggunaannya di lapangan.



Sertu Heri R sebagai Babinsa desa Kandangan sangat aktif dalam pendampingan pembangunan.

Salah satunya saat mendampingi pekerja dalam pembangunan talud cor dusun Krajan desa Kandangan.

Talud cor ini mempergunakan dana desa tahun 2019 dengan alokasi dana sebesar 45 juta rupiah.

Sambil membantu pengerjaan talud,sekali-sekali Sertu Heri R tak lepas untuk mengingatkan pekerja saat melihat pekerjaan yang belum pas,seperti saat pemasangan begesting yang kurang tiang penyangga langsung ditegur untuk melengkapi agar saat pengecoran tidak ada material yang bocor dan hasil menjadi maksimal.



Perangkat desa Kandangan mengucapkan banyak terima kasih kepada Sertu Heri R yang sangat peduli dan aktif mendampingi dalam setiap pembangunan yang mempergunakan dana desa sehingga hal ini bisa memberikan efek yang positif bagi masyarakat desa Kandangan kecamatan Bawen kabupaten Semarang,hal itu disampaikan oleh Kaur pembangunan desa Kandangan bapak Budi. (yd/pdmsal3)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.