Anggota TNI Membantu masyarakat perbatasan Menjemur Padi

  

POS FATUBESI, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/SBH  Selain menjaga perbatasan, Anggota satgas juga membantu petani menjemur padi didusun hasmetan, desa takirin, Kecamatan Tasifeto timur, Kabupaten Belu. 

Disela-sela tugasnya, Anggota Yonif Raider 408/SBH menyempatkan diri berbuat yang terbaik yaitu membantu masyarakat menjemur padi didepan rumah Bapak Hendrikus warga dusun hasmetan.   Ketika melihat Bapak hendrikus menjemur padi, Kemudian anggota satgas menghampiri dan membantu Bapak hendrikus menjemur padi miliknya.Walaupun memberikan bantuan sekecil apapun, Tapi yang terpenting bantuan yang diberikan kepada masyarakat dusun fatubesi sangat bermanfaat dan setiap ada kesempatan, Anggota satgas akan berusaha membantu kesulitan masyarakat di sekelilingnya. 

Bapak Hendrikus mengucapkan terima kasih kepada anggota satgas pamtas yonif R 408/SBH yang sudah membantu menjemur padi.semoga dengan kedekatan ini bisa menumbuhkan rasa tali persaudaraan. 

Untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat maka berbuatlah yang terbaik meskipun itu perbuatan terkecil sekalipun. Kata Danpos fatubesi satgas pamtas yonif R 408/SBH.


About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.