TNI jemur padi bersama warga

Satgas pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/SBH selain bertugas menjaga perbatasan, Juga membantu masyarakat didesa fohoeka, Kecamatan nanaet duabesi, Kabupaten belu.

Seperti yang dilakukan oleh anggota satgas dari pos laktutus membantu mama Maria Atok (58) menjemur padi miliknya. Anggota satgas yang melihat mama Maria menjemur padi sendirian, Anggota satgas kemudian mendatangi mama Maria membantu menjemur padinya. Selasa (11/06/2019)

Disela-sela kegiatan kami menyempatkan diri untuk berbuat kebaikan. Kita harus bisa berbuat kebaikan dan bermanfaat bagi orang lain dan lingkungan. Maka dari itu setiap ada kesempatan kami menyempatkan untuk membantu masyarakat desa fohoeka. Dimana pun kita berada atau bertugas, Tetap lah berbuat baik,"Ujar Kopda Sumardi."

Disamping itu, Mama Maria mengucapkan terima kasih kepada anggota satgas pamtas Yonif Raider 408/SBH pos laktutus yang sudah membantu menjemur padi. Dengan bantuan bapak TNI, Saya merasa terbantu menjemur padi milik saya ini hingga padi saya selesai dijemur. Saya merasa sangat senang bapak TNI sudah membantu menjemur dan mengangkat padi saya. Selain gagah ternyata anggota satgas memiliki hati yang lembut dan suka menolong masyarakat fohoeka ini. "Tutur Mama Maria"

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.