lintas pati

Tak Hanya Untuk Mahar, di Pati Fortuner Juga untuk Kado Ulang Tahun



LintasPati.com - Gabus, Rupanya  mobil Toyota Fortuner tak hanya jadi mahar saja di Pati. Di Desa Tambahmulyo Gabus, mobil jenis ini juga jadi kado ulang tahun.

Mobil bertuliskan “HBD IBU ANITA” tersebut terlihat terparkir di depan dealer PT Toyota Nasmoco Pati sebuah mobil fortuner putih yang mau di antar kepada pelanggan.


Fortuner tersebut adalah mobil resmi pembelian dari pasangan suami istri (pasutri) asal Desa Tambahmulyo Kecamatan Gabus yang merupakan hadiah ulang tahun kelahiran yang ke 44 dari Joko Susilo (suami) untuk Anita Ngatmiati, SE (istri), “Terang Bahtiar”.

Selain itu, Anita Ngatmiati juga mendapat hadiah kue ultah dan karangan bunga dari PT Toyota Nasmoco Pati, Sebagai ucapan ulang tahun kepada Ibu Anita. PT Toyota Nasmoco Pati selalu memberi pelayanan yang terbaik bagi konsumennya.

Kesehariannya, pasangan suami istri tersebut merupakan pengasaha sapi di kediamannya. Anita Ngatmiati juga di kenal sebagai sosok “Ratu Kebaya Pati” yang mengharumkan Kota Pati, pasalnya ia pernah dinobatkan mendapat penghargaan Man and Women Of The Year 2017 sebagai tokoh yang berprestasi tingkat nasional. (LP)

About redaksi

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.