lintaspati

Sales yang Gelapkan Fortuner, Baru Bekerja Satu Tahun di Dealer



LintasPati.com - Kriminal, DS, sales Toyota Nasmoco Pati harus mempertanggungjawabkan perbuatannya kepada Polisi. Dia mengakui perbuatannya menggelapkan sebuah mobil Fortuner untuk dijual kepada konsumen namun uang pembayaran sebesar setengah milyar rupiah itu tak disetorkannya kepada delaer.

Dalam press rilis yang dilakukan Polres Pati kemarin (20/6) terungkap, pihak Nasmoco saat itu langsung menaruh curiga terkait unit mobil Fortuner berwarna putih yang digunakan untuk Mahar Nikahan warga Winong.

Setelah melakukan pengecekan stok barang dan menyelidiki secara interna, ternyata mobil Fortuner tersebut tak ada di tempat dan telah dikeluarkan oleh salah satu marketing mereka bernama DS yang baru bekerja selama setahun di dealer tersebut.

Kepada polisi, DS yang merupakan warga Jaken menuturkan bahwa dia mencuri stok Fortuner tersebut dari garasi Nasmoco, Pati. Modus yang digunakan DS yaitu dengan dalih hendak menserviskan mobil Fortuner tersebut.

Agar petugas Nasmoco tidak curiga, DS yang sudah setahun bekerja pun beralasan mobil Fortuner itu adalah mobil bekas. Uang pembelian Fortuner sudah diserahkan oleh konsumen sebelum lebaran, namun malah dibuat judi online hingga habis. (lp).

About redaksi

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.