Rasa kekeluargaan bersama masyarakat perbatasan dan anggota satgas

POS FATUBESI. Satgas pamtas RI-RDTL yonif R 408/ SBH. Selain menjaga perbatasan juga ikut kegiatan teritorial dengan membantu masyarakat sekelilingnya.Di dusun Fatubesi, desa Takirin, kecamatan Tasifeto timur, kabupaten Belu, provinsi NTT.

Kegiatan ini merupakan cara pendekatan dengan masyarakat di bidang pembinaan teritorial yang dilakukan oleh satgas pamtas yonif R 408/SBH.Di jajaranya pos fatubesi dengan masyarakat binaan dengan membuat pagar di salah satu warga binaan. Tidak menyurutkan semangat anggota pos fatubesi untuk membantu Masyarakaat binaan. Kegiatan ini merupakan wujud nyata TNI membantu masyarakat sekelilingnya.

Danpos fatubesi satgas pamtas yonif R 408/SBH mengatakan untuk selalu mendekatkan diri dengan masyarakat yang mengalami kesulitan. Untuk itu Kita harus baik-baik dengan masyarakat dan juga jaga silaturahmi dengan masyarakat sekitar.

Bapak Hendrik mauk sangat senang dan berterimakasih dengan adanya bapak TNI dari satgas pamtas yonif R 408/SBH di jajaranya pos fatubesi.Telah membantu dengan iklas semoga kebersamaan yang kami rasakan semakin akrab dan harmonis. Semoga TNI dan rakyat semakin kuat.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.