Lelayu keluarga mantan pejuang

POS FOHUK, anggota satgas pamtas RI RDTL Yonif Raider 408 sbh, melaksanakan lelayu kerumah mantan pejuang. Di Dusun Pauk, Desa Loonuna, Kec.Lakmanen Selatan, Kab Belu NTT. (11/6/2019)

Letda Inf Nur Ikhsan selaku komandan pos fohuk, melaksanakan lelayu ke rumah Bapak Agustinus (65) tahun. Beliau merupakan veteran mantan pejuang Timor Timur tahun 1975, beliau ikut serta menumpahkan keringat dan darahnya demi keutuhan Wilayah NKRI.

Beliau saat ini berduka karena di tinggalkan oleh pendamping hidupnya (istrinya) , yang menyidap penyakit kanker. Sudah hampir 1 bulan istri beliau di rawat di rumah sakit. Namun apalah daya tuhan berkehendak lain, hingga maut memisahkan mereka berdua. Kami sebagai anggota TNI merasakan apa yang di rasakan bapak Agustinus.

Maka dari itu kami sebagian anggota satgas pamtas RI RDTL Yonif Raider 408 sbh, yang berada di Dusun Pauk, Desa Loonuna, Kec.Lakmanen Selatan, Kab Belu NTT. Khususnya pos fohuk hanya bisa memberi santunan kepada bpk Agustinus.

Beliau mengucapkan banyak terima kasih kepada kami anggota TNI yang di tugaskan di perbatasan khususnya pos fohuk, karena sudah peduli kepada keluarga beliau dan musibah yang sedang menimpa beliau.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.