Bukber TNI di Perbatasan

Anggota satgas Yonif Raider 408/SBH yang sudah melaksanakan puasa selama 1 bulan didaerah perbatasan mengundang masyarakat didesa fohoeka, Kecamatan nanaet duabesi, Kabupaten belu makan bersama. Rabu (06/06/2019)

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai ucapan syukur karena selama puasa ini anggota satgas menjalani puasa tidak ada halangan dan bisa tetap menjalin silaturahmi terhadap masyarakat. Selama kegiatan terlihat warga atusias dalam kegiatan makan bersama. Memang tidak banyak masyarakat yang datang karena berhubungan cuaca didaerah fohoeka ini memiliki cuaca yang sangat ekstream. Masih banyak masyarakat terutama tokoh masyarakat yanh tidak dapat hadi karena cuaca yang tidak mendukung.

Makanan yang kami makan memang tidak mewah, Tetapi yang kami ambil dari kegiatan makan bersama ini tali silaturahmi antara warga dengan anggota satgas Yonif Raider 408/SBH. Kegiatan makan bersama ini juga mendapat dukungan dari pihak gereja khususnya dari pater Cristofara (42) desa fohoeka. Semoga kegiatan makan malam bersama ini akan lebih menumbuhkan tali persaudaraan kita anggota satgas Yonif Raider 408/SBH dengan masyarakat."Ujar Sertu Bambang."

Pater Cristofara mengucapkan terima kasih kepada anggota satgas Yonif Raider 408/SBH yang sudah melaksanakan kegiatan makan malam bersama dipos laktutus. Kita jangan melihat dari makanan yang ada didepan kita tetapi kita harus bisa merasakan adanya hubungan silaturahmi yang erat antara kami desa fohoeka dengan anggota Yonif Raider 408/SBH pos laktutus. Mereka banyak membantu masyarakat desa fohoeka ini, Karena itu kami dari pihak gereja koordinasi dengan pos laktutus mengadakan makan malam bersama demi mewujudkan ikatan persaudaraan yang kuat. Tutur Pater Cristofara.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.