"Wujudkan Kedaulatan Pangan, TNI Bantu Panen Padi"



Satgas pamtas RI-RDTL Yonof Raider 408/SBH ikut membantu masyarakat memanen padi didesa fohoeka, Kecamatan nanaet duabesi, Kabupaten belu. Selasa(21/05/2019)

Musim panen padi sekarang sudah banyak terjadi didaerah kabupaten belu ini. Selain menjaga perbatasan RI-RDTL, Yonif Raider 408/SBH juga membantu masyarakat desa dafala. Contohnya anggota dari pos laktutus ikut membantu masyarakat dalam memanen padi. Anggota satgas menyempatkan diri membantu masyarakat memanen padi diarea persawahan didesa fohoeka.

Saya sebagai komandan pos laktutus mempunyai kewajiban membantu masyarakat didesa fohoeka binaan kami. Masyarakat sudah memulai panen padi, Jadi kami pergunakan waktu yang ada membantu masyarakat untuk memanen padi. Masyarakat menyambut gembira bantuan dari kami. Semoga dengan antusiasnya masyarakat, Mereka tambah semngat memanen padi. Selain itu juga kami berharap swasembada didesa fohoeka ini meningkat menjadi lebih baik, "Ujar Sertu Bambang Margini."

Salah seorang warga, Bapa Mauk (53) mengucapkan terimah kasih kepada anggota satgas yang sudah membantu mereka memanen padi. Dengan bantuan dari anggota satgas diarea persawahan desa fohoeka, Masyarakat menjadi tambah semangat memanen padi. Dengan didampingi oleh anggota satgas, Semoga masyarakat didesa fohoeka ini yang mayoritasnya kami petani kesejahteraan petani akan menjadi meningkat. "Tutur Bapa Mauk."

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.