TNI dan Masyarakat, tak terpisahkan

Satgas Yonif Raider 408/SBH sempatkan diri bantu warga menumbuk jagung didesa fohoeka, Kecamatan nanaet duabesi, Kabupaten belu.

Pada saat anggota satgas kembali kepos laktutus, Tidak sengaja anggota satgas dari pos laktutus melihat banyak tumpukan jagung dan seorang ibu-ibu sedang menumbuk jagung sendirian. Melihat itu, Anggota satgas tidak merasa segan langsung membantu mama Yani Seran (73) menumbuk jagung sehingga jagung tersebut menjadi halus. Rabu (08/05/2019)

Kegiatan ini membantu mama Yani memperhalus jagung miliknya dan mengurangi kadar air pada jagung. Selain itu juga kami dari pos laktutus juga memberikan semangat motivasi kepada petani guna mendukung swasembada pangan di desa fohoeka, Ujar Praka Sayogo.

Mama Yani berterima kasih peda anggota satgas yang sudah membantunya menumbuk jagung miliknya. Sehingga pekerjaan jadi tambah ringan dengan adanya satgas didesa kami. Anggota satgas banyak membantu kami dalam berbagai apapun. Sehingga kami terbantu dan meringankan pekerjaan kami.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.